• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Latihan TUC Matematika Kelas XII SMK TA 2014/2015

 on Monday, March 16, 2015  

1. Nilai x yang memenuhi persamaan 2log 8=6 adalah ....
A.
B.
C.
D.
E.
2. Akar-akar persamaan x2-6x-2=0 adalah x1 dan x2. Persamaan kuadrat baru yang akar-akarnya   x1-2 dan x2-2 adalah .......
A.
B.
C.
D.
E.
3. Dua anak berbelanja di sebuah toko. Anak pertama membayar Rp. 7.450 untuk membeli 3 susu kotak dan 2 bungkus keripik, sedangkan anak kedua membayar Rp. 11.550 untuk membeli 5 susu kotak dan 3 bungkus keripik yang sama. Harga susu kotak perbuah adalah ....
A.
B.
C.
D.
E.
4. Negasi dari pernyataan “Jika Andi juara kelas maka Ayahnya akan memberi hadiah” adalah …
A.
B.
C.
D.
E.
5. Diketahui 2 buah premis Premis (1) : Jika Romeo sakit maka Yuliet menangis. Premis (2) : Yuliet tersenyum-senyum Kesimpulan yang dapat ditarik dari kedua premis tersebut adalah….
A.
B.
C.
D.
E.
6. Pada sebuah kotak terdapat  tiga bola merah dan dua bola putih, Jika diambil dua buah bula sekaligus, maka peluang terambil kedua bola merah adalah ....
A.
B.
C.
D.
E.
7. Jika f(x) = x + 1  dan  ( f o g) (x) = x  + 3 x + 1 , maka g(x) = ....
A.
B.
C.
D.
E.
8. Ragam (varians) dari data :  9, 7,  6,  5,  8    adalah ….
A.
B.
C.
D.
E.
9. Disediakan angka-angka 1, 2, 3, 4, 5 dan 6.  Banyaknya bilangan yang terdiri dari 3 angka berbeda yang lebih dari 300 adalah …… bilangan.
A.
B.
C.
D.
E.
10. Seorang pengrajin emas dan perak akan membuat liontin berbentuk mawar dan melati. Satu liontin mawar memerlukan 2 gram emas dan 2 gram perak. Satu liontin melati memerlukan  3 gram emas dan 1 gram perak. Pengrajin memiliki persediaan emas 12 gram dan perak 8 gram. Jika satu liontin mawar dijual Rp. 500.000;00 sedangkan satu liontin melati dijual Rp. 400.000;00, pendapatan maksimum yang diperoleh adalah:
A.
B.
C.
D.
E.

Latihan TUC Matematika Kelas XII SMK TA 2014/2015 4.5 5 Hand Monday, March 16, 2015 1.  Nilai x yang memenuhi persamaan  2 log 8 x  =6 adalah .... A. 1 B. 2 C. 4 D. 8 E. 16 2.  Akar-akar persamaan x 2 -6...


No comments:

Post a Comment

J-Theme